Minggu, 15 Februari 2015

My Students' writing

Keluarga,jika kita berbicara keluarga pasti tidak asing kita dengar,semua orang memiliki keluarga,begitu juga denganku.

Aku berasal dari keluarga yang sederhana sebagai anak aku tidak memikirkan hal itu,karena apapun itu,bagaimana pun keadaannya,aku tetap bersyukur bersama keluarga karena masih diberikan kesempatan untuk bergumpul dengan keluarga yang sangat aku sayangi,

Orang tuaku bekerja sebagai seorang karyawan disuatu perkebunan,kerja keras mereka,keringat mereka,jerih payah mereka,mereka lakukan demi kami anak anaknya.aku memiliki satu saudara laki laki berusia 9 tahun sekarang duduk di kelas tiga sekolah dasar,setiap hari orang tuaku bekerja untuk biaya hidup kami sehari hari,orang tuaku tidak ingin melihat kami anaknya tidak bisa layaknya orang lain/anak anak lain,orang tuaku sangat sayang pada kami,selalu memberikan apa yang kami butuhkan,mengusahakan agar anak anaknya bisa senang walaupun mereka susah payang mencari uang.Sekarang aku baru sadar bagaimana susahnya mencari uang ,aku bangga dengan orang tuaku,dan setelah aku dewasa nanti,ketika aku mampu,aku akan membahagiakan orang tuaku.

 

Keluargaku adalah tempat tinggalku,keluargaku adalah kehidupanku dan keluargaku adalah perjuanganku,hanya 2 hal yang akan ku perjuangkan setelah impianku,yaitu keluargaku dan orang orang yang aku sayang dan menyayangi aku dan keluargaku.

Kesederhanaan bukan penghalang kebahagian tapi kesederhanaan ialah suatu hal yang membuat kita lebih mendapatkan arti kebahagiaan jika kita bersama keluarga.

Terima kasih Keluargaku ''Aku sayang kalian Semua"

 by:ANJAR RIFALDI


4 komentar: